MAU PASANG IKLAN GRATIS UNTUK MENDAPAT PENGUNJUNG LEBIH BANYAK DAN MEMPERCEPAT USAHA ANDA BERHASIL...KLIK DISINI!!

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran bisnis anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang "Iklan Baris Gratis" anda di website ini.

Pasang Iklan Baris Gratis disini bisa untuk jenis iklan apa saja, misalnya: iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa.

Pasang iklan Anda, Gratis sepuas-puasnya di seluruh network Kami yg lain:

  • Azon Profit Master

Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

DOWNLOAD - JURUS GOBLIN SAKTI

Jurus ampuh terbaik meraup RATUSAN SAMPAI RIBUAN dollar per hari! Kini Sudah saatnya anda berhasil meraih kebebasan finansial Anda dg strategi se-simple ini Ayoo..Buktikan kedahsyatan jurus ampuh ini! Raih Kebebasan finansial Anda sekarang juga! Dapatkan full Suport dari kami
Dikirim oleh : meki coli, mekicoli.blogspot.com, 082298975358 | Kunjungi Website

Honda Supra X 125 Motor Paling Hijau

Selasa, 18 Desember 2012

Honda Supra X 125 Motor Paling Hijau – Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berada di peringkat pertama sebagai sepeda motor dengan emisi gas buang terendah. Honda Supra 125 ini menjadi paling bersih dibandingkan 10 unit sepeda motor lain dari lima pabrikan motor yang ikut dalam uji emisi.



Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI mendapatkan nilai dengan parameter CO sebesar 0,103 gram/km, HC sebesar 0.035 gram/km, dan NOx 0.032 gram/km. Pengujiannya sendiri dilakukan di Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB), Kementerian Perhubungan.

Dengan hasil ini Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) Republik Indonesia menyematkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI sebagai kendaraan roda dua dengan kualitas emisi gas buang terbaik, berdasarkan Hasil Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru Tahun 2012.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup Prof. DR. Balthasar Kambuaya, MBA kepada Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya dalam acara Public Expose Program Langit Biru 2012 di Hotel Borobudur, Jakarta, awal pekan ini.

Teknologi Honda PGM-FI pertama kali digunakan pada tahun 1981 yang disematkan pada motor besar Honda CX500 Turbo. Teknologi ini berevolusi dan mulai diterapkan pada sepeda motor commuter pertama kali pada tahun 2003.

"Sejalan dengan peraturan pemerintah yang akan menerapkan standar emisi EURO 3 terhitung sejak 1 Agustus 2013, AHM telah mendeklarasikan komitmennya untuk mengimplementasikan teknologi injeksi atau PGM-Fi system di semua line up produk Honda hingga akhir 2013," jelas Head of Corporate Communication AHM, Kristanto.

AHM punya sembilan model sepeda motor yang sudah mengimplementasikan teknologi PGM-FI yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda PCX, Honda Revo AT, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, Honda Spacy Helm in PGM-FI, Honda BeAT FI, dan Honda CB150R StreetFire.